Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Universitas Negeri Malang (UM) ditetapkan melalui Keputusan Rektor UM nomor 4.1.88/UN32/KP/2016. Masa tugas pengelola PPID selama tahun, sehingga dalam surat keputusan rektor tersebut berlaku selama satu tahun. Pengelola PPID dibentuk berdasarkan kebutuhan terkait pelayanan informasi publik yang cepat, tepat dan akurat kepada masyarakat.
Berdasarakan peraturan Rektor tersebut, organisasi PPID UM terdari:
1) PPID pelaksana Universitas yang diemban oleh Wakil Rektor IV UM
2) PPID Pelakasana Fakultas/Lembaga/UPT/Biro yang dijabat oleh para Dekan Fakultas/Ketua Lembaga/Kepala UPT/Kepala Biro.
3) PPID Pelaksana Pembantu Bidang Layanan Informasi, Layanan Dokumentasi, dan Bidang Sengketa.
Struktur Organisasi Lihat
Visi dan Misi Lihat
Tugas dan Fungsi Lihat
Nama Pejabat Pengelola Informasi & Dokumentasi
Drs. Amin Sidiq, M.Pd (PPID Tahun 2016) Drs. Andoyo, S.IP., M.M (PPID Tahun Januari 2017- Agustus 2018)
Apif Miptahul Hajji, S.T., MT., M.Sc., Ph.D. (PPID Agustus-Desember 2018) Prof. Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd (PPID Tahun 2019)
Dr. Juharyanto ,M.M., M.Pd (PPID Tahun 2020)

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial