Keputusan Rektor UM tentang Penugasan PPID UM

Drs. Andoyo, S.IP., M.M
Drs. Andoyo, S.IP., M.M

Kondisi masyarakat/publik saat ini telah mengalami suatu perkembangan yang sangat dinamis dengan tingkat kehidupan masyarakat yang semakin baik.Publik kini semakin responsif, aspiratif dan kritis akan hak dan kewajibannya,serta lebih berkemauan untuk berpartisipasi dalam pemerintahan. sehingga Badan Publik sekarang berada dalam pengawasan yang ketat secara terus menerus karena publik menginginkan adanya tranparansi dan akuntabilitas.

Dalam kondisi masyarakat seperti digambarkan di atas,birokrasi publik harus dapat memberikan layanan yang lebih profesional, efektif, sederhana, transparan, terbuka, tepat waktu,responsif, dan adaptif, serta sekaligus dapat membangun kualitas sumberdaya manusia kompetitif.

Keinginan publik tersebut merupakan masukan dan dorongan bagi Badan Publik dalam rangka meningkatkan kinerja dan prestasi, percepatan prioritas pembangunan nasional, pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta open government Indonesia, termasuk Universitas Negeri Malang (UM).

Struktur  dan Personalia Pengelola PPID UM

Pejabat Pengelola PPID UM
Struktur PPID UM

Keterangan

Pelindung : Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd
Atasan PPID : Drs. I Wayan Dasna, M.Si., M. Ed., Ph.D
PPID Pelaksana : Drs. Andoyo, S.IP., M.M
PPID Pembantu : Para Kabag Fakultas/Lembaga/UPT
Koordinator Bidang Informasi & Website : Dra. Aminarti S. Wahyuni
Koordinator Bidang Administrasi & Dokumentasi : Indria Santy, S.E

Pengelola Informasi :
1. Budiharto, S.Pd
2. Kartika Lazuardi, S.AP

Pengelola Website :
1. Ony Herdianto, S.Pd
2. Suhardi

Pengelola Administrasi:
1. Sely Septi Sartika, S.E
2. Nike V. Yuarko, S.Sos

Pengelola Dokumentasi:
1. Kautsar Saleksa, S.E
2. Joko Wibowo

Download >>

  1. Keputusan Rektor UM tentang Penugasan PPID Tahun 2016 

2. Keputusan Rektor UM tentang Pengelola Informasi dan Dokumentasi Tahun 2016

3. Keputusan Rektor UM tentang Penugasan Personalia Pengelola PPID Tahun 2017

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *